Cara menghapus dan mengganti Blackberry ID

Cara menghapus dan mengganti Blackberry ID

Assalamualaikum....
  
pada kesempatan kalia ini saya akan mebagikan baigamana cara untuk menghapus dan menggantikan blackberry Id di semua tipe Blackberry.baik langsung saja ini dengan pengalaman yang saya alami,ketika saya pertamai memakai blackberry saya kebingungan tidak tahu cara menggantikan Blackberry Id.ketika saya mau mengganti Blackberry Id.Ketika itu saya tidka berani otak atik karena takut rusak.maklum masih baru ni hehehe...
oke lanjut ni,pada waktu saya ingin mengganti Blackberry Id saya malah membawa nya ke tempat saya beli hp,di situlah saya suruh hapus dan menggantikan Blackberry Id baru.sehingga berhasil di lakukan karen sudah kita kasih uang.hahaha...
sebenarnya itu adalah hal mudah bagi mereka.hal susah bagi kita yang belum bisa.ketika saya sudah memakai bb sekitar 1 bulan agak lupa ni udah lama.pada waktu itu saya ingin menggantikan lagi bb id nya.karena kontak bbm say asudah penuh udah semak sama Broadcast orang.karena saya mals dc kontak langsung saja saya ganti bb id nya lagi suapaya kontaknya hilang semua saya pun memakai bb id yang baru.tetapi ketika saya ingin menggantikan yang kedua kali nya saya sudah mlas bawa ke tempat yang saya ganti pertama.kali ini saya langsung otak atik sendiri karena say sudah tidak takut lagi rusak karena bb sudah saya pakai 1 bulan.itu cukup lama bagi saya selaku pemula.mustahil juga kalau rusak karena cuma menggantikan itu makanya saya berani karena hp bukan di banting jadi gak bakalan rusak.hehehe...
setelah saya otak atik sekitar satu jam.saya menemukan cara atau ide untuk menghapus Blackberry id dan mengantikannya...mau tau cara saya langsung saja di simak yaaa......

1. langsung saja dengan langkah yang pertama kalian tekan menu BB cari options/pengaturan seperti      pada gambar di bawah ini:




2. langkah kedua buka options setelah itu akan keluar seperti gambar di bawah ini


3. langkah ketiga ketik saja "aplikasi" di kolom pencarian nya seperti terlihat pada gambar di bawah..

4.  langkah ke empat pilih "managemen aplikasi" seperti yang terilha pada gambar di bawah..

5. langkah kelma buka managemen aplikasi lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini kalian cari        Blackberry Indentity.


6.  langkah ke enam buka Blackberri Indentity habis itu akan muncul seperti gambar di bawah.



7. langkah ke tujuh klik hapus saja,jangan takut karena tidka kan membuat bb anda ruska seperti cerita     yang tadi hahaha...setelah itu tunggu beberapa detik untuk proses penghapusan..setelah terhapus         maka akan ada peberitahuan anda restart ulang saja bb anda supaya bb id anda betul betul  terhapus...

8. langkah kedelapan langsung saj akalian buka menu habis itu buka Blackberry  World nanti di situ      akan terhbungan langsung di suruh login bb id anda.jika anda ingin membuat lain pilih saya di buat      akun baru isikan sesuai kemauan anda tetapi harus dengan email yang baru.karena kalau memakai        email yang sebelumnya tidak bisa mendaftar...

9. setelah bb id baru anda selesai otomatis kontak bbm anda akan hilang semua seperti cerita saya di       atas karena tujuan nya untuk menghilangkan kontak bb dan untuk membuat akun BB ID baru..

10. Selesai........



Cukup sekian langkah langkah yang saya berikan semoga bermanfaat bagi kita semua...
terimakasih...











share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:42 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. KLo bekas orang gmn gan dia lupa sandinya

    ReplyDelete
  2. KLo bekas orang gmn gan dia lupa sandinya

    ReplyDelete

Total Pageviews

Followers